Jumat, 02 Oktober 2015

Halal bil Halal dan Pembinaan Guru PAI Kab. Langkat

Pada tanggal 15 Agustus yang lalu KKG-PAI Kabupaten Langkat kembali mengadakan kegiatan masal berupa Halal bil Halal dan pembinaan Guru PAI. Kegiatan Halal bil Halal ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 H dengan melakukan shilaturrahmi untuk mempererat ukhuwah Islamiyah sebagaimana visi dan misi KKG-PAI Kab. Langkat sambil meningkatkan kompetensi. Kegiatan ini terlaksana bekerja sama dengan KKG-PAI kota Surabaya. Hadir pada acara tersebut Bapak H. DR. Halfian Lubis, SH, MA dan Bapak Mudzakkir yang merupakan tutor Nasional alumni Oxford University sebagai pembicara.
Pada acara tersebut diupayakan bagaimana memotivasi guru-guru PAI Langkat dalam melaksanakan tupoksinya di tempat tugas masing-masing, menjalankan komitmen bersama dalam upaya menjaring potensi, membina dan melatih sehingga terciptanya guru-guru PAI yan berprestasi di kab. Langkat.
Tidak ketinggalan hadir pada acara tersebut Bapak Kadis P dan P Kab. Langkat, Ka. Kankemenag Kab. Langkat, Ketua Pokjawas, Ketua KKG-PAI Provinsi Sumut, Ketua KKG-PAI kota Binjai dan juga pserta yang sangat antusias dari renca menghadirkan khusus guru PAI SD yang berjumlah 350 orang saja ternyata over target dengan dihadiri sejumlah 420 orang lebih.

 
 




 















 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar